Menu

DOKUMEN STUDY KELAYAKAN PENDIRIAN POLITEKNIK MARITIM NEGERI BOLMUT RAMPUNG

Foto : Kepala Bappeda Bolmut Drs. Leksi Talibo saat diterima oleh Direktur Polimarin Semarang Dr.Sri Tuty Rahayu Foto : Kepala Bappeda Bolmut Drs. Leksi Talibo saat diterima oleh Direktur Polimarin Semarang Dr.Sri Tuty Rahayu

Dokumen Study Kelayakan Politeknik Maritim Negeri Bolaang Mongondow Utara ini merupakan salah satu dokumen penting yang harus disusun dan disiapkan untuk memberikan gambaran awal mengenai arti penting serta kelayakan dari Politeknik Maritim Negeri Bolaang Mongondow Utara.

Oleh karena itu, proses penyusunan dokumen ini telah menempuh perjalanan yang cukup panjang sejak awal tahun 2016 dan dilaksanakan melalui pengumpulan data, survey serta rapat koordinasi. Melalui dokumen ini nantinya akan disusun dokumen lainnya dalam pengajuan Politeknik Maritim Negeri Bolaang Mongondow Utara  ke Kemendikti awal tahun 2017, yaitu (a) Rancangan Statuta; (b) Rancangan Program Akademik; (c) Rancangan Rencana Strategis; (d) Rancangan Sistem Penjaminan Mutu; serta (e) Rancangan Susunan O rganisasi, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 17 Tahun 2014 Tentang Pendirian Perguruan Tinggi Negeri.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

back to top

BAPELITBANG BOLMUT
Jl. Ki Hajar Dewantara Kecamatan Kaidipang - Boroko
Kompleks Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara

Email : kantor@bapelitbang.bolmutkab.go.id