Menu

Bupati Bolmut Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Nelayan Featured

Pinogaluman (21/08) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh meninjau lokasi Pembangunan Perumahan Nelayan yang bertempat di Desa Tombulang Pantai Kecamatan Pinogaluman.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan, Pemerintah Kabupaten Bolmut melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan telah berupaya dan berhasil mendapatkan program penyediaan rumah khusus nelayan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Di atas lahan seluas 1 (satu) hektar di Desa Tombulang Pantai ini akan dibangun sebanyak 50 (lima puluh) unit rumah khusus nelayan, dimana proses tendernya akan dilaksanakan pada bulan September 2017 oleh Satuan kerja (satker) Non Vertikal Tertentu Penyediaan Rumah Khusus Nelayan Provinsi Sulawesi Utara.

Pemerintah Daerah berupaya untuk mendatangkan program penyediaan rumah yang bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ini agar dapat dilaksanakan pada semua wilayah di Kabupaten Bolmut.

Sumber : Bagian Humas Dan Protokol Setda Bolmut

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

back to top

BAPELITBANG BOLMUT
Jl. Ki Hajar Dewantara Kecamatan Kaidipang - Boroko
Kompleks Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara

Email : kantor@bapelitbang.bolmutkab.go.id