Menu

Bupati Bolmut Lepas Jamaah Calon Haji 1439 H Featured

Bupati Bolmut Lepas Jamaah Calon Haji 1439 H Sumber Foto: Dinas Kominfo Bolmut

Bolangitang Barat (06/08) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut Musim Haji 1439 H/2018 M yang bertempat di Masjid Multazam Desa Bolangitang.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berperan aktif membantu sejak persiapan sampai pemberangkatan Jamaah Calon Haji Musim Haji 1439 H.

Diharapkan seluruh Jamaah Calon Haji yang telah siap berangkat agar dapat mengkondisikan diri, terus menjaga kesehatan, kekompakan serta saling bantu membantu dalam setiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci.

“Doakan Masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Bolmut agar selalu aman dan kondusif dalam lindungan Allah SWT”, Pesan Bupati.

Disampaikan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah Haji, mudah-mudahan perjalanan ibadah berlangsung lancar tanpa adanya rintangan berarti sampai kembali ke tanah air dan mendapatkan Haji yang Mabrur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut secara pribadi menyerahkan bantuan kepada para Jamaah Calon Haji berupa uang saku sebesar 1,5 Juta Rupiah.

Sebelumnya itu, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si yang juga sebagai Jamaah Calon Haji 1439 H Kabupaten Bolmut menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kementerian Agama yang telah mendampingi dan memberikan bimbingan Manasik Haji serta Pemerintah Daerah yang telah mendukung persiapan sampai pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut.

Diketahui, Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Bolmut yang tergabung dalam Kloter 13 Embarkasi Balikpapan berjumlah 20 orang terdiri dari 8 Laki-laki dan 12 Perempuan, dijadwalkan masuk asrama haji Manado, Sabtu (11/08), berangkat menuju Balikpapan, Minggu (12/08) dan berangkat menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Senin (13/08).

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Hi. Sulaiman Amba, S. Ag, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, pimpinan Organisasi Islam, para Camat serta Tokoh-Tokoh masyarakat. (Swp/ynt/obi/MC.Bolmut)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

back to top

BAPELITBANG BOLMUT
Jl. Ki Hajar Dewantara Kecamatan Kaidipang - Boroko
Kompleks Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara

Email : kantor@bapelitbang.bolmutkab.go.id